Saturday 12 March 2016

Manusia dan Keindahan

Indahnya Ketika Keluarga Menyatu



Begitu banyak kudapati keindahan di dalam foto di atas. Senyuman akan nyamannya kebersamaan. Ya, lebaran memang waktu yang tepat untuk menyatukan sebuah keluarga. Aku sedih, tak setiap hari bisa melihat mereka. Tak seperti saat aku kecil. Aku merindukan masa indahnya ketika kami piknik, dan menginap bersama untuk menghabiskan akhir pekan. Setiap akhir pekan. Semakin lama, semakin bertambah besar, hanya setiap libur sekolah. Bahkan saat ini sangat sulit untuk berlibur bersama, sulit untuk menyatukan jadwal kosong. Ya setidaknya masih bisa makan bersama di luar. Aku tak ingin bertambah sulit hanya untuk bertatap muka. Aku ingin keindahan ini selalu ada. Hangatnya selalu ku rasakan. Aku ingin memanfaatkan sebaik mungkin momen bersama mereka. Momen indah ini. Karena aku sebagai perempuan, akan tiba saatnya untuk lebih mementingkan imam baruku, daripada mereka.